Kenali 4 Tanda Pasanga Sudah Bosan Sama Anda !!



Salah satu ketakutan yang dialami saat menjalin hubungan adalah saat pasangan mulai merasa bosan. Jika demikian keadaannya, bukan tak mungkin hubungan akan berlanjut dengan buruk.

Jika Anda khawatir mengalami hal tersebut coba waspadai empat tanda yang bisa menunjukkan saat sudah merasa bosan dengan hubungan yang dijalaninya.

1. Susah dihubungi
Saat pasangan menjadi susah dihubungi bukan berarti ia sudah bosan. Bisa juga ia sedang sibuk sehingga pesan atau telepon Anda tak dibalas. Namun, jika Anda diacuhkan olehnya secara terus-menerus itu tandanya bahwa ia sudah tak terlalu peduli lagi. Kemungkinan besar memang ia sedang dalam masa bosan dan jenuh dalam menjalani hubungan.

2. Dia tak terlalu memperhatikan saat sedang ngobrol
Salah satu tanda lain yang bisa menunjukkan bahwa pasangan sedang bosan terlihat dari saat ia sedang mengobrol dengan Anda. Jika saat sedang ngobrol berdua tapi ia tak memperhatikan kalian dan malah fokus pada hal lain, memang sepertinya ia sedang bosan. Jangan langsung marah karena sikap acuhnya tersebut dan lebih baik cari bahan obrolan yang bisa membuatnya tertarik saja.

3. Jadi mudah marah
Pasangan yang tiba-tiba jadi mudah marah juga perlu diwaspadai. Memang bisa saja saat itu suasana hati pasangan sedang jelek saja sehingga jadi mudah marah. Akan tetapi, jika hal itu terjadi terus-menerus maka bisa saja pasangan sudah merasa tak nyaman lagi. Lebih baik Anda segera bertanya kepadanya kenapa sikapnya berubah menjadi acuh dan mudah marah seperti itu. Jangan mudah menuduhnya dan saat ia menjelaskan cobalah dengarkan baik-baik.
4. Tiba-tiba menjauh
Salah satu kunci dalam menjalani hubungan yang langgeng adalah dengan selalu berkomunikasi. Namun, jika pasangan benar-benar tak mau berkomunikasi atau bertemu, kemungkinan besar ia sedang ingin menjauh. Akan tetapi, jika ia benar-benar sayang pastinya akan kembali menghubungi Anda. Jika ia sudah menjauh terlalu lama dan tak ada niat untuk memperbaiki hubungan, maka Anda harus menerima kenyataan pahit bahwa memang benar jika pasangan sudah bosan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali 4 Tanda Pasanga Sudah Bosan Sama Anda !!"