Bintang Bollywood Yang Paling Trend 2017

Di Indonesia, film dan khususnya serial India sejak 3 tahun terakhir menjadi tontonan yang dinanti. Aktor dan aktrisnya memiliki banyak penggemar fanatik, jadi buruan dan bikin heboh setiap mereka datang ke sini. Inilah 10 Bintang Bollywood Paling Berkilau 2017 versi kami. 

Divyanka Tripathi

Divyanka Tripathi (32) di Indonesia melejit lewat serial Mohabbatein, yang mengudara mulai Agustus 2016 hingga awal tahun ini di ANTV. Meski penayangannya di Indonesia dihentikan di tengah jalan, serial berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein ini di India masih terus digarap dan menjadi tontonan favorit. Divyanka sendiri aktris televisi papan atas, berhonor lebih dari 20 juta rupiah per episode dan sudah mengantongi banyak penghargaan. Tahun ini lewat Mohabbatein, ia menjadi Aktris Terbaik Zee Gold Awards 2017, Ibu Favorit Star Parivaar Awards, dan selain memenangi jajak pendapat situs web hiburan Bollywood Life sebagai Ibu Favorit. Tahun ini ia juga memenangi reality show berupa kontes menari, Nach Baliye 8, bersama suaminya, Vivek Dahiya. 

Sriti Jha

Berkarier sejak 2006, Sriti Jha (31) dikenal di Indonesia lewat serial Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta (ANTV). Tayang sejak 5 September 2016 hingga awal tahun ini, sayangnya Lonceng Cinta tak dilanjutkan penayangan musim keduanya di ANTV. Padahal dalam episode-episode terbaru, menariknya Sriti memerankan 2 tokoh sekaligus, Pragya—yang sudah akrab dengan pencinta serial India di sini—dan tokoh baru bernama Munni. Dinominasikan sebagai Aktris Terbaik di Zee Gold Awards 2017, Sriti dikalahkan oleh Divyanka Tripathi. Namun ia berhasil meraih predikat Pasangan Terbaik Zee Rishtey Awards 2017 bersama Shabbir Ahluwalia.

Shabbir Ahluwalia 

Shabbir Ahluwalia (38), meski sudah mempunyai dua anak, Azai (3) dan Ivarr (1), tetap memesona wanita sebagai Abhi di serial nomor 1 India, Lonceng Cinta. Tiga tahun mengudara, serial ini stabil menjadi tayangan unggulan dan alhasil melejitkan honor Shabbir. Tahun ini honornya per hari atau per episode mencapai 20 juta rupiah, terbilang tinggi untuk hitungan pertelevisian India. Lonceng Cinta juga memberinya penghargaan 3 tahun berturut-turut. Tahun ini ia mendapatkan dua dari Zee Rishtey Awards, yaitu sebagai Pasangan Terbaik bersama Sriti Jha dan Karakter Populer Terfavorit. 

Vivian Dsena

Berkarier sejak 2008, Vivian Dsena (29) dikenal sebagai pencetak opera sabun hit. Termasuk aktor televisi dengan honor tinggi di India, yaitu 18 juta rupiah per episode, dan  favorit  para produser karena memiliki banyak penggemar wanita tak hanya di India, tapi hingga Mesir dan Turki. Di Indonesia Vivian melejit lewat serial Madhubala yang mengudara di ANTV Juli hingga Oktober lalu. Sejak 2016 hingga hari ini ia membintangi Shakti—Astitva Ke Ehsaas Ki dan berkat aktingnya meraih penghargaan Aktor Terbaik Golden Petals Awards 2017 dan Aktor Populer Indian Television Academy Awards 2017. Dia juga dilabeli aktor terbaik di generasinya oleh insan pertelevisian India. 

Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh (33) yang dikenal lewat Mahabharata (ANTV, 2014-2015), tak hanya beken di Indonesia tapi kini juga diakui sebagai salah satu aktor televisi populer di India, dengan bayaran mencapai 15 juta rupiah per episode. Tahun ini lewat Kuch Rang Pyar Ke Ai Se Bhi, Shaheer diganjar penghargaan Pasangan Terbaik bersama Erica Fernandes dari Lions Gold Awards 2017. Sementara di Indonesia ia membintangi sinetron Malaikat Tak Bersayap, film Maipa Deapati & Datu Museng yang rencananya rilis Desember, menjadi bintang tamu dalam beberapa sinetron ANTV lain, dan awal 2018 akan menjadi pembawa acara sebuah pencarian bakat besar. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bintang Bollywood Yang Paling Trend 2017"