Terkena Karma !! , Video Trump Yang Sedang Minum Ini Menjadi Viral


Kawan Sumber pasti mendengar ungkapan karma is real bukan? Tampaknya hal itu berlaku untuk setiap orang, tidak terkecuali orang nomor satu di Amerika Serikat.

Dilansir dari CNN, dalam pidato pertama setelah kembali dari tur Asianya itu Trump bercerita tentang perjalanan yang ia alami selama tur tersebut. Namun di tengah-tengah pidato Trump berhenti dan terlihat mencari sesuatu di bawah podium. Kemudian Trump mengambil sebuah botol air, menunjukkannya kepada pers, lalu meminumnya.

Kelihatannya Trump tidak bisa menyelesaikan kalimatnya tanpa meneguk air terlebih dahulu via YouTube/Cason Vids

Lalu apa yang aneh dari video tersebut? Kalau kawan Sumber tidak tahu, pada kampanye presidennya tahun 2016 silam Trump mengejek senator Florida yang bernama Marco Rubio. Ejekan tersebut dilontarkannya pada pidato kampanyenya. Pada tahun 2013, Marco Rubio yang mewakili Partai Republik merespon pernyataan dari Presiden Obama pada State of Union Address melalui sebuah video live yang berdurasi lebih kurang 15 menit. Di tengah-tengah rekaman langsung itu, Rubio berhenti sejenak untuk minum sebelum melanjutkan pernyataannya.

"Rubio haus" ini menjadi bahan lelucon bagi berbagai kalangan saat itu, termasuk Trump via CNN

Pada kampanye tahun 2016 tersebut Rubio merupakan salah satu saingan Trump dalam kampanye kepresidenan. Ketika itu Trump menggunakan kesempatan yang ada untuk mengejek insiden air minum tersebut, dan mengatakan betapa memalukannya tindakan Rubio tersebut. Trump kemudian meneruskan ejekan tersebut dengan mengambil sebotol air dan kemudian melemparkannya sambil berkata "It's Rubio!".

Trump mengejek Rubio pada pidato kampanye kepresidenannya tahun 2016 lalu via YouTube/CNN

Ironisnya di tahun 2017 kini Trump melakukan hal yang serupa dengan yang dilakukan oleh Rubio. Video Trump yang sedang minum itu dengan cepat tersebar dan menjadi bahan lelucon bagi hampir seluruh masyarakat. Kejadian ini bisa dibilang tragis, mengingat dirinya mengejek tindakan tersebut satu tahun yang lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkena Karma !! , Video Trump Yang Sedang Minum Ini Menjadi Viral"