Morinho : Bagaimana Cara Mengalahkan Manchester City?

Bila sampai akhir musim para klub Liga Inggris tidak dapat menemukan cara untuk mengalahkan Machester City?,tentu hal itu bisa membuat fans Arsenal terdiam karena rekor tidak terkalahkan Arsenal di tahun 2002 sudah tidak akan menjadi hal istimewa lagi.

Manchester City bakal menghadapi tantangan Manchester United akhir pekan ini,menarik untuk melihat strategi apa yang di pakai Jose Mourinho untuk mengalahkan Manchester City. Simak strategi yang mungkin di pakai Jose mourinho nanti.

Mencoba mengambil alih penguasa bola dan bermain umpan-umpan pendek sepertinya buka opsi pelatih asal Portugal itu.Jose Mourinho bukan orang bodoh.Setidaknya Arsenal dan Napoli telah mencoba melakukan ini dan hasilnya mereka sama-sama takluk di tangan Pep Guardiola.


Saya yakin Mou bukan orang bodoh,United tidak akan bermain parkir bus sejak menit awal ,sekali lagi ini opsi sangat mustahil.Karena semua lawan Manchester City selalu bermain bertahan dan mereka tidak bisa menahan serangan dari Aguero dkk.

Mencoba bermain melebar seperti saat melawan Arsenal bisa menjadi opsi ,mengingat Fullback Manchester City sering membantu serangan sehingga meninggalkan celah di sisi sayap yang bisa dimanffatkan Jese Linggard.

Memperkuat lini tengah, andai Paul Pogba tidak terkena kartu merah saat melawan Arsenal .Opsi ini paling efektif karena Matic dan Pogba akan mematikan KDB sebelum memasuki zona pertahanan Manchester United.

Bermain Seperti Shakhtar Donetsk menjadi opsi terakhir Mourinho .Donetsk waktu itu berhasil menalahkan Manchester City dengan memanffatkan zona tertentu yang menjadi titik lemah Manchester City.Tapi perlu di ingat City waktu itu menurunkan pemain lapis keduanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Morinho : Bagaimana Cara Mengalahkan Manchester City?"