Ini Dia Loh !! Laptop RAM 4 GB Layar 15,6 Inch Dari HP Yang Murah Cuma Di Bawah 3 Jutaan

Hai sobat kabarku-id kali ini saya akan berbagi tentang informasi laptop yang di bandrol dengan harga murah tapi memiliki spesifikasi yang tinggi. Jadi sangat cocok bagi anda yang memiliki uang yang pas tapi mencari laptop yang memiliki spesifikasi tinggi, seperti ram 4GB, memiliki penyimpanan yang luas atau memilki layar yang lebar.

Yuk langsung saja saya rekomendasikan untuk anda yaitu laptop keluaran dari produsen laptop yang sudah tidak asing lagi yaitu HP, yang meluncurkan produk terbarunya yaitu laptop HP 15-BW528AU yang memiliki RAM 4GB dan di bekali dengan layar yang lebar yaitu 15,6" namun di bandrol dengan harga murah yaitu hanya kisaran harga di bawah 3 jutaan, berikut spesifikasi lengkapnya:
Ukuran Layar 15.6 inch diagonal HD SVA
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor AMD E2-9000e
RAM 4 GB
Kapasitas HDD 500 GB
Kartu Grafis AMD Radeon R2
Operasi sistem DOS
Battery : 4-cell, 41 Wh Li-ion
Demikian info dari saya semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini Dia Loh !! Laptop RAM 4 GB Layar 15,6 Inch Dari HP Yang Murah Cuma Di Bawah 3 Jutaan"

vito dery said...

RAM 4 GB akan percuma jika kamu menggunakan laptop hanya untuk keperluan mengetik,browsing dan karena akan useless. Karena hp dengan kapasitas ram segitu bisa kamu gunakan untuk streaming film, bermain games, dan kegiatan multimedia lain. Jadi pergunakanlah laptop yang ramnya sudah besar dan selalu aware dengan yang kamu miliki.