Wah !! Pamer Foto Berperut Buncit, Wanita ini Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala Saat Tahu Usianya


Seorang remaja membuat geger netizen karena fotonya yang mengundang kontroversi. Remaja di China ini menjadi topik hangat di dunia maya setelah memamerkan perutnya yang sedang hamil di akun Weibonya. Melansir dari Koreanboo, gadis asal Henan, China ini memposting sebuah foto selfie. foto tersebut memperlihatkan perutnya yang buncit, namun netizen terkejut mengetahui umurnya.

Gadis itu tersebut rupanya berusia 16 tahun, sedangkan ayah bayi itu juga masih muda. Prianya berumur setahun lebih tua darinya, yakni 17 tahun. Namun meski berusia sangat muda, mereka menyatakan bahwa sudah menikah. "Kami menikah! Kami menikah! Kami menikah! Sertifikat pernikahan belum ada, dan kami tidak terburu-buru, " tulis sang gadis dalam profil akun Weibonya.

Gadis itu mengaku mereka sudah menikah dan mereka akan menamai bayinya Li Yunxi jikalaki-laki. Namun, netizens juga dibuat bingung karena usia legal untuk menikah di China adalah 22 tahun untuk pria dan 20 tahun untuk wanita. Namun ternyata postingan tersebut jadi viral. Foto tersebut diposting ulang 47.000 kali dan mendapat lebih dari 43.000 komentar dari netizen. Banyak netizen meragukan kemampuan pasangan muda ini untuk merawat bayi mereka.

Selain itu, kehamilan di bawah umur adalah sesuatu yang dianggap tabu dan tidak disukai di Asia. Sehingga banyak orang menyembunyikannya jika hal tersebut terjadi. Netizen juga memperdebatkan bahwa nama Li Yunxi (Lee Yoon Ji) adalah nama umum dalam drama Korea. Warganet khawatir bahwa orang tua muda itu hanya remaja yang belum dewasa yang menganggap hidup mereka sebagai drama Korea.

Meski begitu, pasangan tersebut terlihat bahagia saat mereka menunggu bayi pertama mereka lahir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wah !! Pamer Foto Berperut Buncit, Wanita ini Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala Saat Tahu Usianya"