Wah !! Wuling Motors Pamerkan Tiga Unit Confero di Poma 2017


Wuling Motors memamerkan tiga produk andalannya dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017. Tiga unit tersebut yaitu Confero, Confero S, dan Confero S cutting car.

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, selain menyediakan unit display, Wuling juga memberikan kesempatan untuk merasakan kenyamanan Confero dengan dua unit test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung.

“Makassar merupakan tolak ukur otomotif di Indonesia bagian timur, sehingga kami berpartisipasi di POMA 2017 ini, karena itu kami membawa tiga seri Confero serta seluruh layanan terbaik kami untuk menyapa masyarakat Sulsel,” ungkapnya, beberapa waktu lalu, di Celebes Convetion Center (CCC) Makassar.

Wuling Confero S sendiri, kata Dian merupakan mobil MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar di Indonesia pada 2 Agustus 2017 lalu. Dengan kabin yang memiliki ruang kepala dan kaki yang lapang, serta fitur lengkap.

“Wuling Confero S ini baru saja meraih predikat Indonesian Car Of The Years (ICOTY) 2017 kategori small MPV versi mobil motor,” ungkap Dian.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkonfigurasi empat silinder dengan kepasitas 1.500 cc yang didukung oleh lola transmisi manual lima percepatan.

“Untuk pilihan warna tersedia lima warna yakni sand brown, pristine white, camelian red, starry black, dan dazzling silver,” jelasnya.

Harganya cukup terjangkau, untuk Confero 1,5 Rp 147.800.000, Confero 1,5 S Rp 169.800.000, dan untuk Convero 1,5 C Lux Rp 171.800.000. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wah !! Wuling Motors Pamerkan Tiga Unit Confero di Poma 2017"