Club Asia Nyaris Permalukan Real Madrid di Semi Final Piala Dunia Antar klub



Perwakilan klub dari Asia yaitu Al Jazira, yang sebelumnya dipastikan lolos ke semi final Piala Dunia Antar Klub bertemu dengan Real madrid, setelah mengalahkan klub dari Pertandingan semi final ini berlangsung di kandang Al Jazira, ZSC Stadium, Kamis (14/12/2017). Klub raksasa dari Eropa ini nyaris dipermalukan dengan tim dari Asia. Sejak memasuki babak pertama Al Jazira mengungguli permainan berkat gol Romarinho di menit ke-41. Romarinho melepaskan tendangan dari kaki kanannya sehingga kiper Keylor Navas tak mampu menahan bola hingga Al Jazira mengungguli kemenangan sampai menit babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, kiper andalan Al Jazira, Ali Khaseif banyak melalukan penyelamatan bola membuat Real Madrid menjadi prustasi. Begitu banyak serangan yang dilancarkan oleh Real Madrid namun itu belum memberikan hasil. Memasuki di menit ke-53 Cristiano Ronaldo baru dapat menjebol kiper terbaik Al Jazira dengan memanfaatkan umpan terobosan Luka Modric yang tak mampu di ganjal oleh bek Aljazirah sehingga Ronaldo melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat skor jadi imbang 1-1.

Di menit ke-61 Karim Benzema mencoba melepaskan tendangan yang begitu keras namun lagi lagi dapat di tahan oleh Ali Khaseif. Kunci kemenangan Real Madrid pada saat memasuki menit ke-80, Gareth Bale sebagai pemain pengganti, mampu memanfaatkan umpan dari Lucas Vazquez sihingga kedudukan menjadi 1-2. Kemenangan diraih oleh Real Madrid setelah berakhirnya babak kedua.

Partai ini, memastikan Real Madrid tembus ke final Liga Champion Antarklub atau disebut dengan FIFA Club World Cup, berhadapan dengan klub yang berasal dari Brazil yaitu Gremio. setelah menang tipis 1-0 atas Pachuca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Club Asia Nyaris Permalukan Real Madrid di Semi Final Piala Dunia Antar klub"