Keren, Nama Besar Ronaldo Kembali Benamkan Lionel Messi Untuk Ketiga Kalinya di 2017


Tahun 2017 seakan menjadi tahunnya Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal yang kini membela Real Madrid seakan-akan terus berada di atas rival sejatinya saat ini yakni Lionel Messi. Untuk ketiga kalinya dalam tahun 2017, Nama besar Ronaldo sukses meraih hasil positif dengan kembali membenamkan rivalnya yakni Lionel Messi.

Seperti dilansir dari Bolasport.com (15/12/2017), Ronaldo yang sedang tampil bersama dengan Real Madrid di Piala Dunia antara klub di Uni Emirates Arab berhasil memenangkan pertandingan menghadapi Al Jazeera dengan skor akhir 2-1. Namun bukan hal ini yang menjadi perhatian besar dunia. Satu gol yang dicetak ayah 4 anak ini pada menit ke-53 membantu klubnya Real Madrid untuk maju ke final FIFA Club World Cup 2017.

Ronaldo datang ke pertandingan Piala Dunia antara klub ini dengan torehan lima gol sama dengan apa yang dipunyai oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan Cesar Delgado. Dengan tambahan satu gol malam tadi atas Al Jazeera membuat torehan gol Ronaldo melampaui ketiga rivalnya. Dan yang terpenting adalah kembali mengalahkan rival sejatinya saat ini yakni Lionel Messi seperti dilansir dari Metro.co.uk (14/12/2017).

Soccerladuma.co.za (14/12/2017) mencatat bahwa gol Cristiano Ronald di ajang Piala Dunia antar klub dicetak CR 7 pada tiga kali kesempatan. Ia berhasil mencetak 1 gol saat masih membela Manchester United pada tahun 2008, tahun 2014, ia tak berhasil mencetak satu gol pun namun semua itu dibayar lunas saat ia tampil di tahun 2016 dengan mencetak sebanyak 4 gol. Pundi pundi gol Ronaldo mungkin akan kembali bertambah jika ia mampu menetak gol di babak final saat Real Madrid menjamu Gremio hari Sabtu ini.

Torehan positif Cristiano Ronaldo di ajang Kejuaraan Dunia Antar Klub 2017 ini semakin membuat namanya melambung melampaui Messi di tahun 2017. Tercatat sebelum berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Kejuaraan Dunia Antara Klub, Ronaldo sudah lebih dulu mengalahkan Messi di ajang The Best FIFA Award 2017 dan juga Ballon d’Or 2017 beberapa waktu yang lalu seperti dilansir dari Bolasport.com (15/12/2017).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren, Nama Besar Ronaldo Kembali Benamkan Lionel Messi Untuk Ketiga Kalinya di 2017"