Kamu Harus Tau !! Aplikasi Editing Video Terbaik


Teknologi semakin berkembang dan aplikasi semakin canggih, apakah anda mengenal video? Pastinya paham tentang hal ini, namun apakah kalian juga sudah mengetahui aplikasi apa saja yang ,membuat video itu lebih menarik?

Salah satunya yaitu Aplikasi Edit Video, namun aplikasi tersebut memang sangat banyak dan kemungkinan banyak yang belum mengerti apa saja Aplikasi Edit Video yang menurut anda sesuai dengan keinginan anda. Ternyata ada sekitar 10 Aplikasi Edit Video terbaik yang sudah diketahui banyak orang.

AVS Video Editor


AVS Video Editor merupakan aplikasi edit video yang terbaik diguanakn untuk PC. Dimana untuk antarmuka yang sungguh intuitif yang lebih sempurna. Software sangat mudah untuk penerapannya dan memiliki banyak fitur lengkap serta memiliki pemorosesan editing video lebih bagus dibandingkan Corel Video Studio dan juga Adobe Premiere yang memiliki linsensi dengan harga yang cukup mahal.

Sony Vegas Pro 13


Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur dan pstinya sudah tiak bias diragukan lagi bahwa Sony memang handalan dalam video maupun music. Dimana aplikasi Sony Vegs pro 13 ini merypakan software edit video kelas professional, dan tidak perlu khawatir bahwa apl;ikasi ini memiliki kemudahan untuk mengoperasikannya.

VirtualDub



Aplikasi ini adalah edit video gratis di PC untuk Windows. Diketahui bahwa software ini memiliki tingkat kesederhanaan yang luar biasa dan apliksi ini juga bias dibilang sebagai video maker serta video editor. Karena VirtualDub ini memiliki fitur untuk perekaman gambar yang terdapat di layar computer anda.

Corel Video Studio


Corel Video Studio ini merupakan aplikaasi yang terbaik syang sudah dikembangkan oleh perusahaan terkenal yaitu Corel. Untuk anda sebagai pemula maka bias menggunakan aplikasi Corel Video Studio untuk mendalami editing video, karena aplikasi ini sangat mudah dioperasikan.

Adobe Premiere Pro



Aplikasi Adobe Premiere Pro ini sudah tak diragukan lagi untuk kemampuannya. Program video ini telah dikembangkan oleh Dobe, dimana program ini sudah digunakan untuk televise, rumah produksi dan juga praktisi dalam bidangnya. Bila anda sebagai pemula maka jangan menggunakan Adobe Premiere Pro karena tergolong rumot untuk di pelajari secara otodidak dan aplikasi ini memang butuh orang ahli atau mahir dalam editing video.

Itulah Software Editing Terbaik Menurut Magmanews. Silahkan kalian share dan berikan tanggapan anda. Aplikasi Diatas Sering sekali digunakan para youtuber atau conten creator sebagai software edit videos.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Harus Tau !! Aplikasi Editing Video Terbaik"